Selasa, 25 April 2023

Sendiri

 

(Gambar Ilustrasi : Canva)

Sendiri.
Kini aku sendiri
Tak ada lagi dirimu yang menemani
Tak lagi ada senyum rembulanmu yang menghiasi
Dirimu telah pergi dengan senyum rembulan itu,
Yang meninggalkanku sendiri.


Disini.
Sendiri.
Sendiri aku duduk sekarang,
Di terang matahari yang tahun kan berganti.


Aku sendiri.


Sendiri.
Pijakan baruku kan sendiri
Siang-siangku kan sendiri
Matahariku telah pergi bersama senyummu
Tinggallah kelam sendiri disini.
Sendiri mengarungi.


Sendiri.
Kini aku sendiri.
Tak ada kamu,
Tak ada kita yang mengikat
Hanya aku sendiri.

Oleh : Amo Makipai

0 comments:

Posting Komentar

Kontak

Jika anda ingin menghubungi kami atau ingin memberikan Kritik dan Saran, silahkan gunakan kontak dibawah ini:

Alamat:

Jl. Bratang Gede VI G No.29, Ngagelrejo-Wonokromo, Kota Surabaya

Telepon:

0813 - 4482 - 1198

Gmail :

ipmanapadodesby251@gmail.com

Facebook :

IPMANAPADODE SBY

Intagram:

IPMANAPADODE_SBY

Cari Blog Ini